Selasa, 06 Maret 2012

Cappucino cincau lagi ngetren dipekanbaru

Cappucino Cincau Lagi Trend di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru - Rabu, 22 Februari 2012 12:16 WIB
Cappucino-Cincau.jpg
net
Cappucino Cincau
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Soal kuliner pasti setiap orang punya makanan dan minuman favorit. Apalagi jika ada tempat makan atau minuman yang baru, pasti membuat semua orang penasaran untuk mencobanya. Seperti di Pekanbaru yang saat ini tengah mengandrungi minuman cappucino cincau.

Penjual minuman ini bermunculan di sejumlah sudut dan pinggir jalan utama Kota Bertuah. Pantauan Tribun, penjual cappucino cincau bisa ditemui di Jalan Paus, Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Thamrin, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Cut Nyak Dien belakang kantor Gubernur Riau dan beberapa lokasi lainnya.

Mulai yang berjualan dengan membuka stan hingga berjualan di mobil. Antrean panjang pun tak jarang terlihat di beberapa lokasi penjualan cappucino cincau.

"Saya mengetahui cappucino cincau bukan pas lagi happening gini. Tapi karena lihat ada yang jualan cappucino cincau, kayaknya unik dan penasaran. Akhirnya beli dan ketagihan," ujar Gilang, penyiar sebuah radio swasta di Pekanbaru.

Gilang mengaku penasarannya mencoba minuman ini karena dia termasuk penyuka minuman kopi. Terutama Cappucino dan Mocha Latte. Menurutnya minuman ini termasuk jenis kopi yang memiliki rasa sangat bersahabat dilidah masyarakat umum. Rasanya tidak pahit dan enak dinikmati.

"Apalagi sekarang ada Cappuccino Cincau. Paduan cappuccino dengan cincau punya sensasi sendiri pas di lidah. Bisa minum sekaligus mengunyah cincaunya," jelasnya. (www.tribunpekanbaru.com/ses)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting